Sunday, May 11, 2014

Aku rasa cukup

Posted by Unknown at 11:24 PM
Aku pernah terbang ke langit ke tujuh
Lalu terbentur awan yang lembut
Ternyata cukup keras
Menghantam kulit bumi dengan menukik

Sakit..
Lalu hilang bersama angin
Ketika kembali terbang menuju awan
Dan menabrak kembali awan lembut nan keras itu

Ah, kapok..
Lalu Akupun mulai bosan kembali terbang
Melihat indahnya pemandangan dari atas
Kemudian harus menabrak lagi

Di sini cukup indah dan bahagia
Tidak harus kembali terbang
Dan menggapai yang harus Aku lihat dari sana
Tapi tak bisa digenggam dari atas

Cukuplah bila harus kembali sakit
Lalu menghilang lagi bersama angin
Kemudian terlupa untuk kembali terbang
Dan terbentur kembali

Aku rasa cukup

0 comments on "Aku rasa cukup"

Post a Comment

Poskan komentar

Sunday, May 11, 2014

Aku rasa cukup

Aku pernah terbang ke langit ke tujuh
Lalu terbentur awan yang lembut
Ternyata cukup keras
Menghantam kulit bumi dengan menukik

Sakit..
Lalu hilang bersama angin
Ketika kembali terbang menuju awan
Dan menabrak kembali awan lembut nan keras itu

Ah, kapok..
Lalu Akupun mulai bosan kembali terbang
Melihat indahnya pemandangan dari atas
Kemudian harus menabrak lagi

Di sini cukup indah dan bahagia
Tidak harus kembali terbang
Dan menggapai yang harus Aku lihat dari sana
Tapi tak bisa digenggam dari atas

Cukuplah bila harus kembali sakit
Lalu menghilang lagi bersama angin
Kemudian terlupa untuk kembali terbang
Dan terbentur kembali

Aku rasa cukup

No comments:

Post a Comment

Poskan komentar

 

DreamCatcher Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez