Tuesday, December 30, 2014

Saya ini apa

Posted by Unknown at 12:31 AM
Sungguh, aku ini bukan apa-apa
Semakin dewasa semakin merasa banyak sekali yang tidak saya tahu
Semakin haus, semakin lapar
Sungguh besar karunia Allah

Ilmunya begitu luas
Dengan memori yang terbatas
Tanpa batas
Saya coba melampaui ingatan yang terbatas

Saya ini apa
Baru menjadi manusia
Yang memiliki nama
Dan terlahir serupa dengan yang lainnya

Saya ini apa
Hanya manusia bodoh
Yang tidak ada apa-apanya
Berjalan kesana kemari mencari ilmu

Semakin lama, terasa semakin bodoh
Semakin terlihat begitu besar bumi ini ini
KekuasanNya, IlmuNya, KarunianNya
Saya ini apa

Terus berjalan
Terus mencari
Terus belajar
Saya ini apa

Saya masih bukan apa-apa



0 comments on "Saya ini apa"

Post a Comment

Poskan komentar

Tuesday, December 30, 2014

Saya ini apa

Sungguh, aku ini bukan apa-apa
Semakin dewasa semakin merasa banyak sekali yang tidak saya tahu
Semakin haus, semakin lapar
Sungguh besar karunia Allah

Ilmunya begitu luas
Dengan memori yang terbatas
Tanpa batas
Saya coba melampaui ingatan yang terbatas

Saya ini apa
Baru menjadi manusia
Yang memiliki nama
Dan terlahir serupa dengan yang lainnya

Saya ini apa
Hanya manusia bodoh
Yang tidak ada apa-apanya
Berjalan kesana kemari mencari ilmu

Semakin lama, terasa semakin bodoh
Semakin terlihat begitu besar bumi ini ini
KekuasanNya, IlmuNya, KarunianNya
Saya ini apa

Terus berjalan
Terus mencari
Terus belajar
Saya ini apa

Saya masih bukan apa-apa



No comments:

Post a Comment

Poskan komentar

 

DreamCatcher Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez