Saturday, March 23, 2013

Ketulusan

Posted by Unknown at 11:32 PM
Ketulusan
Aku mengerti sekarang
arti sesungguhnya dari kata keramat itu
Ketulusan

Aku mengerti benar arti dari sebuah ketulusan
Akankah semuanya terungkap indah
seperti sebuah kata dibalik maknanya
arti dari sebuah ketulusan

Kata yang selalu menjadi pertanyaan
Adakah ketulusan di semua perbuatan
Seperti sebuah makna dibalik kepercayaan
arti dari sebuah ketulusan

Aku kini belajar
Mengartikannya dengan bijak
Arti, makna dari kata sebuah ketulusan
dalam arti yang sebenarnya

Berikan Aku jawaban yang tepat
Ketulusan akan arti yang sebenarnya

0 comments on "Ketulusan"

Post a Comment

Poskan komentar

Saturday, March 23, 2013

Ketulusan

Ketulusan
Aku mengerti sekarang
arti sesungguhnya dari kata keramat itu
Ketulusan

Aku mengerti benar arti dari sebuah ketulusan
Akankah semuanya terungkap indah
seperti sebuah kata dibalik maknanya
arti dari sebuah ketulusan

Kata yang selalu menjadi pertanyaan
Adakah ketulusan di semua perbuatan
Seperti sebuah makna dibalik kepercayaan
arti dari sebuah ketulusan

Aku kini belajar
Mengartikannya dengan bijak
Arti, makna dari kata sebuah ketulusan
dalam arti yang sebenarnya

Berikan Aku jawaban yang tepat
Ketulusan akan arti yang sebenarnya

No comments:

Post a Comment

Poskan komentar

 

DreamCatcher Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez