Sunday, February 19, 2012

what does it mean?

Posted by Unknown at 1:16 AM
aku pun butuh dihargai
rasanya tidak ingin terlelap
aku menunggu yang tidak kau ketahui
tapi ternyata kau tidak peduli
tidak pernah peduli
apa yang aku rasakan
kau hanya melihat dirimu
kau tidak melihat siapa saja yang melihatmu
lihat. aku berdiri disini, disana, dimanapun
aku ingin kau melihat yang melihatmu
apa kau tidak melihat aku?
apa yang kau lihat?
mungkinkah aku tertutup oleh sesuatu. u never find out me
where do u go?
i dont wanna miss a thing
do u caring on me?
ya, kau selalu peduli padaku
tapi tidak dengan apa yang aku rasakan
menurutmu itu tidak penting
waktu, menurutmu adalah segalanya
kau rela untuk waktu mengabaikan aku
kau rela tidak memperdulikan aku
kau rela untuk menerima apapun
kau rela untuk semua itu
dont u know. itsn't easy to believe.
the time's over. and it's mean deal.

0 comments on "what does it mean?"

Post a Comment

Poskan komentar

Sunday, February 19, 2012

what does it mean?

aku pun butuh dihargai
rasanya tidak ingin terlelap
aku menunggu yang tidak kau ketahui
tapi ternyata kau tidak peduli
tidak pernah peduli
apa yang aku rasakan
kau hanya melihat dirimu
kau tidak melihat siapa saja yang melihatmu
lihat. aku berdiri disini, disana, dimanapun
aku ingin kau melihat yang melihatmu
apa kau tidak melihat aku?
apa yang kau lihat?
mungkinkah aku tertutup oleh sesuatu. u never find out me
where do u go?
i dont wanna miss a thing
do u caring on me?
ya, kau selalu peduli padaku
tapi tidak dengan apa yang aku rasakan
menurutmu itu tidak penting
waktu, menurutmu adalah segalanya
kau rela untuk waktu mengabaikan aku
kau rela tidak memperdulikan aku
kau rela untuk menerima apapun
kau rela untuk semua itu
dont u know. itsn't easy to believe.
the time's over. and it's mean deal.

No comments:

Post a Comment

Poskan komentar

 

DreamCatcher Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez