Friday, August 23, 2013

Breaking

Posted by Unknown at 1:40 PM

Aku hanya seorang manusia biasa
Selalu merasa bodoh
Selalu merasa tidak lebih baik
Selalu merasa kurang

Aku hanya seorang penggapai mimpi
Dimana semangat bagai air laut
Pasang surut tak kenal waktu

Aku tidak pernah merasa cukup
Bukan karena serakah
Bukan karena tidak bersyukur
Karena Aku menyadari bahwa
Aku hanyalah debu kecil

Debu yang apabila tertiup angin
Pasti menghilang
Pasti tersapu
Pasti terbawa

Aku harus bisa menjadi keras
Menjadi bata
Menjadi sebuah pondasi
Di atas keyakinan diri

Yang tidak mudah tertiup angin
Lalu menghilang
Aku ingin mengukir nama pada sebuah sejarah
Mengukir manfaat pada orang lain
Mengukir arti yang akan Aku tinggalkan

Aku tidak akan abadi
Aku pasti mati
Tidak tau dimana ia akan menjemput
Kapan dan seperti apa

Aku selalu merasa bodoh
Selalu merasa tidak lebih baik
Aku selalu haus dan lapar
Ilmu yang tidak pernah terbatas

Aku tidak serakah
Aku. Hanya ingin bermanfaat.

0 comments on "Breaking"

Post a Comment

Poskan komentar

Friday, August 23, 2013

Breaking

Aku hanya seorang manusia biasa
Selalu merasa bodoh
Selalu merasa tidak lebih baik
Selalu merasa kurang

Aku hanya seorang penggapai mimpi
Dimana semangat bagai air laut
Pasang surut tak kenal waktu

Aku tidak pernah merasa cukup
Bukan karena serakah
Bukan karena tidak bersyukur
Karena Aku menyadari bahwa
Aku hanyalah debu kecil

Debu yang apabila tertiup angin
Pasti menghilang
Pasti tersapu
Pasti terbawa

Aku harus bisa menjadi keras
Menjadi bata
Menjadi sebuah pondasi
Di atas keyakinan diri

Yang tidak mudah tertiup angin
Lalu menghilang
Aku ingin mengukir nama pada sebuah sejarah
Mengukir manfaat pada orang lain
Mengukir arti yang akan Aku tinggalkan

Aku tidak akan abadi
Aku pasti mati
Tidak tau dimana ia akan menjemput
Kapan dan seperti apa

Aku selalu merasa bodoh
Selalu merasa tidak lebih baik
Aku selalu haus dan lapar
Ilmu yang tidak pernah terbatas

Aku tidak serakah
Aku. Hanya ingin bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Poskan komentar

 

DreamCatcher Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez