Wednesday, July 29, 2009

ternyata..

Posted by Unknown at 7:41 AM
aku kira penyakit ini udah sembuh..
Tapi, setelah kembali ke dokter.
aku malah dapet obat baru.. Haaaaaah~
cape~
aku nda dirawat aja sampe ijin 4 hari..
gimana dirawat..
bodoh sendiri dunk??
~>.<~
uggh..
alhamdulilah, besok udah masuk skul..
semoga nda sakit gy. .
aminn~

ya Allah, semoga sakitnya nda bertambah dan cepet pergi.. aminnn..

0 comments on "ternyata.."

Post a Comment

Poskan komentar

Wednesday, July 29, 2009

ternyata..

aku kira penyakit ini udah sembuh..
Tapi, setelah kembali ke dokter.
aku malah dapet obat baru.. Haaaaaah~
cape~
aku nda dirawat aja sampe ijin 4 hari..
gimana dirawat..
bodoh sendiri dunk??
~>.<~
uggh..
alhamdulilah, besok udah masuk skul..
semoga nda sakit gy. .
aminn~

ya Allah, semoga sakitnya nda bertambah dan cepet pergi.. aminnn..

No comments:

Post a Comment

Poskan komentar

 

DreamCatcher Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez