Wednesday, August 5, 2015

Be Happy, Mom ...

Posted by Unknown at 12:34 AM

Engkau..
Mungkin telah meninggalkan Aku sendiri
Berdiri di atas kaki ini sendiri
Mematung melihatnya menafkahi

Detik, menit, jam ...
Aku mencoba menghitung hari
Mungkin engkau akan kembali
Tetapi Aku hanya punya harap yang tak pasti

Aku hanya bisa melihatnya berdiri
Menatap iba dan penuh cinta kasih
Ayah Ibu pun tidak Dia miliki
Teganya, engkau meninggalkannya sendiri

Bali ...
Kota kelam yang tak akan kuingat kembali
Sungguh tak indah sama sekali
Aku tidak akan kembali

Dia ..
Hanya dia yang akan aku peluk hingga nanti
Hingga nafas ini berhenti
Allah, akan menjaganya untuk ini

Untuk keringat yang Ia beri
Untuk cinta yang penuh kasih

Dia ...
Tidak akan bisa tergantikan...
Karena Dia ...
Aku belajar memaafkan ...

Berbahagialah Mama ...

0 comments on "Be Happy, Mom ..."

Post a Comment

Poskan komentar

Wednesday, August 5, 2015

Be Happy, Mom ...

Engkau..
Mungkin telah meninggalkan Aku sendiri
Berdiri di atas kaki ini sendiri
Mematung melihatnya menafkahi

Detik, menit, jam ...
Aku mencoba menghitung hari
Mungkin engkau akan kembali
Tetapi Aku hanya punya harap yang tak pasti

Aku hanya bisa melihatnya berdiri
Menatap iba dan penuh cinta kasih
Ayah Ibu pun tidak Dia miliki
Teganya, engkau meninggalkannya sendiri

Bali ...
Kota kelam yang tak akan kuingat kembali
Sungguh tak indah sama sekali
Aku tidak akan kembali

Dia ..
Hanya dia yang akan aku peluk hingga nanti
Hingga nafas ini berhenti
Allah, akan menjaganya untuk ini

Untuk keringat yang Ia beri
Untuk cinta yang penuh kasih

Dia ...
Tidak akan bisa tergantikan...
Karena Dia ...
Aku belajar memaafkan ...

Berbahagialah Mama ...

No comments:

Post a Comment

Poskan komentar

 

DreamCatcher Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez