Thursday, October 16, 2014

Allah. Engkau Maha Mengetahui

Posted by Unknown at 10:08 PM

Allah. Engkau Maha Mengetahui...

Apa apa yang ada di dalam hati ini..
Tidak terucap, tapi tersirat.
Begitu besar hingga tak memiliki limit
Merajut mimpi menjadi impian

Tak akan lagi kukatakan
Kusebutkan
Pada lisan yg bisa berucap
Tanpa janji yang hanya dapat Engkau takdirkan

Biarlah, rencana ini hanya milik kita
Milik Aku dan Engkau, ya Allah ..
Biarlah pembicaraan rahasia itu
Tak lagi disadap siapapun

Aku pun hanya bisa berusaha ..
Mendekat padaMu.
Hingga rencana kita itu bisa diwujudkan
Aku terlalu dan sangat percaya padaMu..

Hanya engkau,
Tempat rencana dan impianku berlabuh.
Hanya Engkau yg mengetahui apa yg ada dalam hati ini.

0 comments on "Allah. Engkau Maha Mengetahui"

Post a Comment

Poskan komentar

Thursday, October 16, 2014

Allah. Engkau Maha Mengetahui

Allah. Engkau Maha Mengetahui...

Apa apa yang ada di dalam hati ini..
Tidak terucap, tapi tersirat.
Begitu besar hingga tak memiliki limit
Merajut mimpi menjadi impian

Tak akan lagi kukatakan
Kusebutkan
Pada lisan yg bisa berucap
Tanpa janji yang hanya dapat Engkau takdirkan

Biarlah, rencana ini hanya milik kita
Milik Aku dan Engkau, ya Allah ..
Biarlah pembicaraan rahasia itu
Tak lagi disadap siapapun

Aku pun hanya bisa berusaha ..
Mendekat padaMu.
Hingga rencana kita itu bisa diwujudkan
Aku terlalu dan sangat percaya padaMu..

Hanya engkau,
Tempat rencana dan impianku berlabuh.
Hanya Engkau yg mengetahui apa yg ada dalam hati ini.

No comments:

Post a Comment

Poskan komentar

 

DreamCatcher Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez